WEBINAR KHATULISTIWA merupakan wadah yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Geografi (HIMAGO FKIP UNS) dalam membahas tentang isu yang up to date dan ditujukan untuk masyarakat umum. Acara ini berlangsung secara online melalui Zoom Meeting pada hari Sabtu, 7 November 2020 dengan tema “Enigma Potensi Megatrust Tsunami di Pesisir Selatan Pulau Jawa serta Upaya Mitigasinya” pukul 08.00 – 12.00 WIB.
Pada WEBINAR KHATULISTIWA ini mengundang Bapak Dr. Eko Yulianto, Kepala Pusat Penelitian Geoteknologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan Bapak Setya Nugraha, S.Si., M.Si. Dosen Pendidikan Geografi Universitas Sebelas Maret sebagai pembicara, serta Dr. Pipit Wijayanti, S.Si., M.Sc. Dosen Pendidikan Geografi Universitas Sebelas Maret sebagai moderator.
Pada acara ini Bapak Dr. Eko Yulianto membahas mengenai “Tsunami Megatrust di Selatan Pesisir Pulau Jawa”. Sedangkan Bapak Setya Nugraha, S.Si., M.Si. membahas mengenai “Tata Ruang Kawasan Pesisir dan Mitigasi Bencana Tsunami”

Streaming Youtube dapat diakses pada tautan berikut ini:

http://bit.ly/StreamingYoutubeKhatulistiwa

By Published On: Februari 20th, 2021Categories: Uncategorized @idKomentar Dinonaktifkan pada WEBINAR KHATULISTIWA “Enigma Potensi Megatrust Tsunami di Pesisir Selatan Pulau Jawa serta Upaya Mitigasinya”